Alergi Wi Fi

Bagi para penjelajah dunia maya,salah satu informasi yang terbaru datang dari benoa Amerika dimana telah terdeteksi suatu kumpulan gejala alergi terhadap gelombang elektomagnetik.Di Amerika Serikat, orang-orang yang alergi terhadap sinar sinyal elektromagnetik diperkirakan mencapai sekitar lima persen dari warganya. Penyakit yang dikenal sebagai hipersensitivitas elektromagnetik (EHS) ditandai dengan gejala nyeri kepala, kram otot, kulit terbakar, dan nyeri kronis.

Lain pula dengan kejadian di  Inggris ,Badan Perlindungan Kesehatan Inggris mengatakan bahwa para peneliti gagal untuk mengembangkan hubungan antara gelombang elektromagnetik dan penyakit. Banyak dokter yang meyakini bahwa kondisi seperti itu hanyalah sebuah psikosomatik.

Dan terakhir kabar gembiranya adalah Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO juga mengatakan hal serupa. WHO mengatakan bahwa sejumlah kasus pada alergi Wi-Fi hanya kasuistik. Berdasarkan pernyataan resmi dari WHO, EHS tidak memiliki kriteria diagnostik yang jelas. Tidak ada dasar ilmiah untuk menghubungkan gejala EHS untuk bidang elektromagnetik .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: