SMS


“Karena dari curhat akan terlontar pula kejelekan atau aib istri maupun suami. Ini kan kurang sehat,” pungkas pendiri Rumah Amalia,Agus syafii.

Malam sudah tiba,saatnya menikmati makan malam bersama suami,tetapi perasaan enggak nyaman. Hp ini selalu bergetar bertanda ada sms yang masuk.Sms yang aku selalu nantikan, walau sekedar bertanya makan apa malam ini . Aku memiliki seorang pria istimewa selain suamiku ,aku berkenalan sudah kurang lebih sejak tiga bulan yang lalu.Awalnya dia selalu curhat tentang teman wanitanya, tetapi akhirnya kita tahu bahwa kita memiliki banyak kesamaan.Hati ini tidak bisa dibohongi,aku terlena dengan perlakuannya padaku.

Tiap hari dia mengirim sms, menanyakan keadaan ku.Kita terus berinteraksi karena kita bekerja dalam satu atap. Dari hal hal kecil sampai pribadi dia unkapkan kepadaku .Ini menyakinkanku bahwa dia benar benar membutuhkanku.Aku bingung harus berbuat apa,Dia sangat baik tetapi suamiku ada disampingku selalu.Seperti pernah suatu malam setelah aku melayani suamiku sebagai istri, aku bermesraan lewat sms dengan si dia disana.Aku waswas juga membalas sms nya disamping suamiku yang tidur dengan nyenyak nya.

Pantai Sanur juga menjadi kenangan tersendiri.Pagi sayang…..matahari sudah menampakkan sinarnya.ayo bangun sayang…..salah satu sms yang dia kirim disaat aku bersama suamiku menikmati sunrise di pantai Sanur.Yang paling istimewa dia memberikanku sebuah jam tangan , supaya tiap detik aku akan teringat pada nya….so sweet….aku merasa menjadi wanita istimewa saat itu.

Minggu ini sunnguh mengejutkanku, karena dia mengungkapkan rasa cinta nya padaku…..aku tidak berdaya dibuatnya. Aku tahu ini cinta terlarang, tetapi hati ini tidak bisa aku bohongi. Dia telah mengisi penuh hatiku,aku sungguh tidak bisa menghindar darinya.Dan dia datang kerumah disaat suamiku sedang keluar kota.Andai suamiku tahu yang telah terjadi pada hari itu, dia pasti malu besar.

Aku tahu suamiku sayang sama aku, tetapi aku membutuhkan teman disaat aku sendirian.Dan dia datang pada saat yang tepat disaat aku membutuhkan teman untuk berbagi rasa. Aku tidak berpikir bagaimana perasaan suamiku bila aku telah menduakannya.

Si dia sangat berbeda dengan suamiku, dia sangat perhatian kepadaku.Tiap hari terasa lebih berwarna ,aku berharap ini bukan mimpi.Aku tidak mau berpikir bagaimana perasaan suamiku, dan bagaimana akhir episode hidupku.

Cerita diatas merupakan curhat teman via email. Semoga menjadi pelajaran bagi pembaca.Ada beberapa kemungkinan pasangan anda berselingkuh, pertama bahwa pasangan anda melakukan perselingkuhan tersebut dikarenakan ingin membuktikan bahwa anda adalah yang terbaik buat dia. Kedua, pasangan anda, menginginkan keberadaannya diakui Ketiga, iya kesepian, ia haus akan perhatian dan kasih sayang. Keempat, iseng semata.

Kunci agar hubungan keluarga Anda dengan suami Anda langgeng adalah forgiveness. Anda memaafkan semua kesalahan pasangan  yang telah di perbuatnya. Setelah itu, Anda dan pasangan anda harus merubah perilaku masing-masing. Semua belah pihak memenuhi tuntutan dari tiap pasangan dan memegang komitmen.

Dengan komunikasi di ubah menjadi lebih baik, kalian bisa menjadi lebih saling terbuka, sehingga tahu keinginan dari masing-masing pasangan dan saling memenuhi keinginan tersebut, ditambah lagi sudah berkurangnya prasangka, maka kehidupan Anda pasti akan lebih tenang dan damai.

Leave a Reply

